Tuesday, September 24, 2013

Instagramisasi

Oke, sebelumnya anggap aja gue keracunan abis nonton videonya vicky, jadinya bahasa judul postingan gue yang ini agak kesasi-sasian, ujung-ujungnya ntar jadi kasian ~

Selamat Pagi Kinal, Selamat Pagi Kinalova, Selamat pagi semuanyaa.

Kalian tau instagram kan ? Itu lho, jejaring sosial yang khusus buat nge-share foto-foto gitu. Kan biasanya ada yang suka foto-foto sebelum makan, nah itu biasanya uploadnya ke instagram. Memang gak semua sih, biasanya juga ke recent update BBM di uploadnya #EH.

Nah, karna gue juga lumayan telat gaul, jadinya gue juga buat akun instagram ini nih, tujuannya sih simpel, biar GAUL. Ya, orang-orang akan berbuat apa saja demi gaul, termasuk gue. Oke, kembali ke instagram.

Instagram gue lebih ke berisi foto-foto harian yang layak gue share dan sedikit artistik fotografi gitu, iya fotografi standar lah, gak expert-expert amat, ceilee. Oh iya, kalo kalian ada yang pake instagram, di kolom komentar, kasi nama akun instagram kalian ya, itung-itung saling follow lah sesama blogger. Instagram menurut gue merupakan jejaring sosial yang asik selain twitter dan facebook, karna di sana kita bisa banyak liat-liat foto-foto menarik dari yang sexy, bikini, tete tumpeh-tumpeh, cewe cantik. Kemudian di keplak pacar. Maksud gue yang fotografi, sunset, bulan, modifikasi, dan lain-lain deh. Ada kepuasan aja kalo yang suka fotografi ngeliat hasil-hasil fotografinya di like banyak, walopun harus make hesteg kayak pager perbatasan negara dan di like sama bot yang namanya orang barat aneh-aneh gitu ~

Nah, ini beberapa hasil atau foto yang ada di instagram gue, oiya akun instagram gue 




Jelek ya ? maklum aja deh ya, gue gak terlalu expert dalam hal fotografi, masih dalam tahap belajar juga, jangan lupa mampir ya, share juga akun instagram kalian, ntar kita saling follow aja :D

Salam Kinalova ^^
Share:

52 comments:

  1. gak jelek kok..keren2 fotonya...
    yang pentingkan lo gaul...udah maenan instagram..
    gue aja gak punya...hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihh :D
      ahh gak juga kok, masih mencoba gaul juga guenya hahaha

      Delete
  2. keren-keren bang fotonya , dari dulu aku pengen punya instagram tapi gak tahu gimana caranya dapetinnya,, apa hp nokia n73 bisa bang ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih :)
      gue gak pake hengpon kok, pake aplikasi bluestack di windows, gunanya kayak pake hp android, tapi mainnya di PC :D

      Delete
  3. ANJIR KEREN! lo kudu ajarin gue .. itu foto jujur gue takjub .+_+

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar gue ajarin deh caranya lewat postingan aja ya :)

      Delete
  4. aaaarrrghhh bikin iri aja, secara aku gak punya akun instagram, hapeku aja masih hape china ihikkkk
    terkesima deh liat foto2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak pake hengpon juga bisa kok, pake aplikasi bluestack di windows :)
      Makasih ya :)

      Delete
  5. Gue suka banget gil, foto yang sunset sama bohlam gitu. Lebih tepatnya, yang nomor 3. Btw, itu fotonya pake hp apa? apa masih di edit-edit lagi, apa emang fotonya masih original?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yaa :)
      Itu mah pake kamera prosummer Fujifilm Finepix s4000, Fotonya emang sengaja digelapin, shutter speednya 320 iso nya 64, ditambah sedikit action photoshop :)

      Delete
  6. Keren bro. Hasil nya halus banget. Meski gue gak paham fotografi. Tapi gue yakin ini foto bagus. Soalnya kayak foto wallpaper di komputer. Sungguh serius

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gak pake gitu juga kali nem, gue percaya elo kok :*
      Makasih yaa :))

      Delete
  7. gue suka foto yang nomer 5 tuh,keren bgt tuh, rasanya ada rasa yang terpanggil saat lihat gambar itu, bner bukannya gua alay lho....

    ReplyDelete
    Replies
    1. terpanggil kemana bro ? kedalam bohlam ? hahaha
      Thanks ya :D

      Delete
  8. elo emang jago bro ..
    asli bagus...
    gue bukan ahlinya , sebagai penikmat ,.,, gue nganggep itu keren gilak!

    ReplyDelete
  9. bagus bgt. itu serius pake prosumer? aku juga pake fine pix S2980, tapi ngga se jago ente. keren bos. belajar dmn anyway?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pake prosummer, wah sesama finepixer nih, bisa saling sharing ilmu donk :)
      kebanyakan belajar di kaskus sama cari-cari di favim gue :))
      Terima Kasih

      Delete
  10. eh iya lupa, IG ku @elangdrum. follow aja, ntar aku folbek

    ReplyDelete
  11. gue gapunya instagram, tapi punya linkedin :p haha.. gaul gue dong ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kayaknya elo gaul maksimal deh hahaha

      Delete
    2. saking gaulnya sampe ga ada yg mau ama gue

      Delete
    3. kok bisa ? kan udah gaul maksimal :))))

      Delete
    4. soalnya banyak yang ngira kalo aku suka cowok.. padahal kan.. aku.. sukanya sama om om.. bukan cowo

      Delete
  12. gue suka yang gambar bohlamnya kereeen ...
    add instag gue yaa : pelangianggita

    ReplyDelete
  13. gue suka bang fotonya, gue juga suka sama elo bang.... jangan berfikir yg nggak-nggak, amaksud gue gue suka elo yg rendah hati bilang jelek tapi hasilnya bagus. :D

    sayang gue nggakl punya akun instagram. belum gaul bang gue haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, makasih ya udah suke sama gue :*
      buat dong biar gaul maksi :))

      Delete
  14. ini mah namanya kagak jelek.....kern banget malahan...yang bohlam lampu itu keren..kapan boleh lah diajari,,,tapi pake kamera situ..saya nggak punya kamera :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pake kamera gue, tapi elo yang kesini ya :p

      Delete
  15. keren bro fotonya. terutama foto yang ke 4 dan 5. gua suka itu :D

    ReplyDelete
  16. kok kyaknya gue pernah comment d postingan ini ya...tp skrg komen gue gaada..
    apa cmn perasaan gue ya... --"

    btw foto2nya keren...gue belum bisa se-expert itu sih...masih newbie dan mood2an...

    gue suka foto yg paling atas...warnanya kerenn...
    btw cba blajar ngedit pke Lightroom deh...biar kreatif n gak cuman ngikut setting color yg disediain instagram aja...ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih ? gak ada komen yang gue hapus kok, perasaan kamu aja kali :)
      ahh, gak expert kok, baru belajar juga guenyaa
      itu gak pake presetnya instagram kok, pake action tools nya photoshop
      kalo lightroom yang gue pake cuma buat nerangin atau gelapin ajaa, baru belajar :))

      Delete
  17. Keren bang !! ajarin gue bikin instagram dong (?)
    Jepret nya make dslr apa kamera hp bang ?
    Poto yang paling atas tuu sejuk2 gitu deh ngeliat nya.. cakep

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat instagram mah gak susah, sign-up aja kayak pesbuk kok :))
      Pake kamera prosummer finepix s4000 :)
      Makasih ya :)

      Delete
  18. aku belum tertarik sih pake instagram...
    jadi kepengen nyobain nih... :3

    itu manualan nggak pake diedit sam sek cahaya dll nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya coba aja :)
      pake donk, pake editan action tools nya photoshop :)

      Delete
  19. Wahh kerennn.. ini pake kamera apa?? MITO? jadi kerennn ya... Yahahaha x))

    bagi Tutorial edit foto kek gitu dong, lagi belajar Photoshop juga nih, kali aja kalo udah jago gue bisa jadi tukang edit ijazah #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak, gue pake kamera changhong XD
      iya, ntar gue share, kalo udah bisa edit ijazah gantian elo ajarin gue ya :))

      Delete
  20. mantap mantap...
    teruskan berkreasi nya vroohhh...

    ReplyDelete
  21. hasil potretnya keren-keren euyyy ...suka sama semua gambarnya.. udah pernah sy liat di IGnya... kita udah saling follow kan @zhiecha hehe

    ReplyDelete
  22. Gil!! bagus banget Gil!! apalagi yang ada lampunya noh keliatan professional gitu kreatiiip..ah lu mah sok sok jelek padahaaal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih :))
      padahal apaan ? emang jelek ya ? hahaha

      Delete
  23. Fotonya bagus2!!!! Itu pake kamera hp apa yah? Iphone? Android? >…<

    ReplyDelete
  24. Ini sumpah deh foto2nya keren banget! apalagi yang pertama soalnya ada awannya sih jadi suka :D oh iya bisa difollow instagram aku @fatimahaqila....

    ReplyDelete

Blogger yang baik, adalah blogger yang meninggalkan komentar. So..don't be shy to comment guys !! :D